Anda klik baner ini, isi nama dan email Anda di format order bagian bawah website. Klik order, Buka email Anda. Ada Perubahan LUAR BIASA di Keuangan Anda

Kamis, 01 Agustus 2013

KERJA ONLINE BERSAMA BAPAK AFRIJONI SPT



Bapak Afrijoni SPt adalah seorang guru kejuruan mengajar bidang keahlian Peternakan. 15 tahun bekerja  di SMK Negeri 2 Bengkulu Selatan dan sempat dipindahkan ke SMA Negeri  7 Bengkulu Selatan selama 1,5 tahun yang akhirnya saat ini menjadi guru di SMK Negeri 2 Bengkulu Tengah.
Berasal dari Pariaman, bersekolah SMP dan SMA di Kerinci Jambi serta kuliah di Universitas Jambi Fakultas Peternakan angkatan 88. Pada saat ini menetap di JL. Bandar Raya, RT 01 Nomor 43 Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. Nomor HP. 085379245934
Selain sebagai guru kejuruan bidang peternakan Bapak Afrijoni SPt juga sebagai tenaga Hipnotherapi yang berpengalaman. Ribuan klien telah ditangani, karena beliau melakukan terapi pengobatan selain menggunakan hipnoterapi juga menggunakan ilmu kekuatan pikiran (bisa terapi jarak jauh), menggunakan tenaga dalam serta menggunakan kekuatan alam. Beliau juga seorang praktisi NLP.
Di sekolah tempatnya bekerja sering dijadikan tempat curhat bagi teman-teman guru. Bapak Afrijoni SPt memiliki kemampuan memotivasi siapa pun dengan mudah. Orangnya enak diajak bicara, memiliki pengetahuan luas. Sering teman-teman menjuluki Bapak Afrijoni SPt adalah GURU KEHIDUPAN yang dengan mudah mengatasi semua masalah hidup orang.
Saat ini Bapak Afrijoni SPt  membuka klinik hipnoterapi di rumahnya di JL. Bandar Raya, RT 01 Nomor 43 Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. Nomor HP. 085379245934. Beliau bisa mengatasi masalah depresi, cemas, pobia, sulit jodoh, sulit rezeki, menghilangkan sifat buruk anak, meningkatkan kecerdasan anak, menghilangkan sifat lupa,  menyembuhkan berbagai penyakit, mengeluarkan aura kecantikan, menjadi lebih berwibawa dan disegani semua orang.
Bagi ibu-ibu yang sering cemas punya suami akan selingkuh atau punya suami selingkuh, Bapak Afrijoni SPt dengan mudah bisa mengalirkan ilimunya ke Anda agar suami Anda bisa Anda kendalikan dari jarak jauh  sesuai dengan apa yang Anda inginkan terhadap suami Anda. Begitu juga dengan para Bapak-bapak yang takut istri menyeleweng atau memang susah Anda jinakkan Bapak Afrijoni  Bisa membantu Anda.
Bapak Afrijoni SPt juga seorang pebisnis. Berbagai bisnis dilakukan, perkebunan, ayam potong, emas, properti, advertising, percetakan dan Kuliner. Menyukai bisnis online yang saat ini fokus pada http://afrijoni.jeunesseglobal.com
Bapak Afrijoni SPt  guru profesional  yang kreatif dan  mendapat penghargaan  juara Nasional di  Lomba Kreatifitas Guru tingkat Nasional, Sering menjadi juara menulis di tingkat propinsi Bengkulu dan beberapa kali menjadi juara tingkat nasional terutama dalam menulis buku bacaan siswa.
Bapak Afrijoni SPt adalah penulis buku dan ebook 5 RAHASIA HIDUP SUKSES  sebagai produk utama dan puluhan ebook bonus. Seperti Teknik Meningkatkan Kecerdasan, Teknik Agar Shalat Khusuk,  Teknik Menghilangkan Sifat Lupa, EFT, Teknik Mendatangkan Rezeki dengan Mudah.
Bapak Afrijoni SPt juga membuka pelatihan  secara privat di rumahnya. Anda akan mendapatkan 4 paket ilmu sekaligus yaitu: Hipnotis Dasar, Hipnoterapi, EFT dan Kekuatan Pikiran. Silahkan kontak di 085379245934 atau datang langsung ke alamatnya di JL. Bandar Raya, RT 01 Nomor 43 Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. Biaya 4 paket ilmu itu murah, hanya 3,5 juta Rupiah. Anda bandingkan bila belajar di tempat lain. Biasanya di tempat lain 1 paket 3 juta Rupiah. Seandainya Anda hanya menginginkan 1 paket ilmu saja Bapak Afrijoni SPt hanya memungut biaya hany 1 juta Rupiah.  Semua paket pelatihan diberi sertifikat. Semua ilmu itu bisa merubah hidup Anda dan keluarga Anda menjadi lebih baik.
Pelatihan bisa dilakukan dari jauh dengan pengiriman CD dan ebook. Satu paket ilmu 300 ribu Rupiah. Ke-4 paket ilmu Anda cukup bayar 1 juta saja. Layanan selanjutnya melalui sms, telpon dan email. Silahkan kontak di uangbalikin@gmail.com atau 085379245934
Bapak Afrijoni adalah pemilik Software Hipnotis yang telah banyak membantu orang dalam hal menghilangkan sifat buruk anak, menghilangkan sifat buruk pasangan misalnya suka selingkuh, mengobati berbagai penyakit, mempengaruhi pikiran orang dari jarak jauh dan banyak fungsi lain. Anda berminat, silahkan transfer 50 ribu saja ke BNI 0412643100 atau BRI 568901008743538 an. Afrijoni. Setelah transfer komfirmasi ke 085379245934 dengan memberitahu email Anda. Software dikirim ke email Anda. Oke?
Buat Anda yang suka bisnis online silahkan Anda klik website yang dikelola oleh Bapak Afrijoni SPt yaitu http://www.uangbalik.in/?id=381312836    http://www.jutawansejati.com/?me=akmal1 http://afrijoni.jeunesseglobal.com     http://www.penggandaanuang.com/?id=halal1
Info hubungi langsung beliau di 085379245934
Anda beruntung berkenalan dengan Bapak Afrijoni SPt, ambillah manfaat dari beliau.
SAKAM SUKSES DENGAN MUDAH
AFRIJONI SPT   085379245834


uangbalik, uangbalik.in, mesin uang otomatis, bisnis online, afrijoni, afrijoni spt, solusi keuangan anda, mesin penguras duit rekening, jeneusse, jutawan sejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar